Tauhid Kunci Kebahagiaan Yang Terlupakan

Rp11.000,00

Kebahagiaan adalah dambaan setiap insan. Namun sayang, tidak semua orang mendapatkannya. Hanya orang-orang beriman yang bisa merasakan kebahagiaan yang hakiki.

SKU: 254 Category: Tags: , ,

Rincian

Kebahagiaan adalah dambaan setiap insan. Namun sayang, tidak semua orang mendapatkannya. Hanya orang-orang beriman yang bisa merasakan kebahagiaan yang hakiki. Banyak orang mengira dirinya pemilik kebahagiaan. Mereka optimis dengan amal dan usaha yang mereka lakukan. Padahal, sebenarnya amal mereka sia-sia, bagaikan debu yang berterbangan.. Kebahagiaan yang hakiki adalah dengan mewujudkan nilai-nilai keimanan dan mengikis segala bentuk kezaliman.

“Ada tiga pokok yang menjadi pondasi kebahagiaan seorang hamba, dan masing-masingnya memiliki lawan. Barangsiapa yang kehilangan pokok tersebut maka dia akan terjerumus ke dalam lawannya.

[1] Tauhid, lawannya syirik.

[2] Sunnah, lawannya bid’ah.

[3] Ketaatan, lawannya adalah maksiat…”. Ibnul Qayyim rahimahullah (al-Fawa’id, hal.104).

Semakin manusia mengenal Allah maka akan semakin besar kebahagiaan hakiki yang dia dapatkan. Semoga dengan hadirnya buku ini menyadarkan kita kebahagiaan yang hakiki dan mengetahui kunci kebahagiaan tersebut. Selamat membaca.

Informasi Tambahan

Penerbit

Penulis

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Tauhid Kunci Kebahagiaan Yang Terlupakan”

Your email address will not be published. Required fields are marked *