Fiqih Shalat Dhuha

Rp15.000,00

Buku ini terbagi dalam tiga pembahasan utama, pertama, Membahas Fiqih Shalat Dhuha, dimana dalam poin ini dibahas tentang keutamaan, waktu, tata cara shalat Dhuha, dsb. Kedua, Tentang Shalat-Shalat Sunnah yang terkait dengan Shalat Dhuha dan yang ketiga, membahas mengenai hadits-hadits dhaif yang berkaitan dengan Shalat Dhuha.

SKU: 312 Category: Tags: , , ,

Rincian

Shalat Dhuha adalah sebuah amalan ringan, minimal 2 rakaat, namun berapa banyak dari kita yang telah melakukan amalan sunnah ini? Padahal amalan ini memiliki keutamaan yang sangat besar, salah satu diantaranya adalah sebagaimana yang disampaikan oleh Rasulullah berikut ini:

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Setiap persendian manusia diwajibkan untuk bersedekah setiap harinya mulai matahari terbit. Memisahkan (menyelesaikan perkara) antara dua orang (yang berselisih) adalah sedekah. Menolong seseorang naik ke atas kendarannya atau mengangkat barang-barangnya ke atas kendaraannya adalah sedekah. Berkata yang baik juga termasuk sedekah. Begitu pula setiap langkah berjalan untuk menunaikan shalat adalah sedekah. Serta menyingkirkan suatu rintangan dari jalan adalah sedekah.” [HR. Bukhari dan Musim]

Bukan itu saja keutamaan shalat Dhuha, insyaaAllah akan dijelaskan secara mudah dalam buku ini. Buku ini terbagi dalam tiga pembahasan utama, pertama, Membahas Fiqih Shalat Dhuha, dimana dalam poin ini dibahas tentang keutamaan, waktu, tata cara shalat Dhuha, dsb. Kedua, Tentang Shalat-Shalat Sunnah yang terkait dengan Shalat Dhuha dan yang ketiga, membahas mengenai hadits-hadits dhaif yang berkaitan dengan Shalat Dhuha.

Semoga dengan hadirnya buku ini bisa memberikan manfaat bagi kaum musimin. Selamat membaca…

Informasi Tambahan

Penerbit

Penulis

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Fiqih Shalat Dhuha”

Your email address will not be published. Required fields are marked *